Jumat, 16 Juni 2017

Jenius, Kartu Debit Rasa Kartu Kredit

jenius btpn, kartu debit, kartu kredit, jenius btpn
Gambar: Jenius - Experience Banking Reinvented 
"Kartu Kredit", Dua kata dalam satu kalimat yang cukup menghantui pecinta bisnis online pemula. Ditolak berkali-kali oleh bank ketika akan mengajukan kartu kredit adalah hal biasa bagi pebisnis online pemula. Hal ini wajar saja karena bank beralasan penghasilan tidak memenuhi. Alasan lain adalah mempunyai prinsip tidak ingin hidup untuk hutang, menjauhi riba, dan berbagai alasan lainnya. Apakah berhenti hingga titik ini lalu berhenti begitu saja? Tentu tidak kawan! πŸ˜ƒMasalah ini dapat teratasi dengan satu produk jenius dari BTPN bernama Jenius πŸ˜‰ Jenius dapat dikatakan benar-benar solusi jenius! Saya menyebutnya
Kartu debit rasa kartu kredit
Bagaimana tidak? Dengan Jenius, Anda dapat melakukan pembayaran online yang membutuhkan "kartu kredit". Saya berhasil membuktikan jika Jenius dapat digunakan untuk melakukan transaksi di Uber, PayPal, dan Traveloka πŸ˜‰

Berikut ini pembayaran saya berangkat ke MM UGM dengan kartu Jenius

jenius btpn, jenius, uber, kartu kredit, kartu debit vcn
Bayar uberMOTOR pakai kartu Jenius

Bayar di Traveloka, pakai kartu Debit Jenius. Dapat terlihat di situ tertulis "Credit Card", padahal sebenarnya tidak 😊 Lumayan lah untuk pencitraan πŸ˜ƒ

kartu kredit, kartu debit, jenius, traveloka
Transaksi di Traveloka pakai kartu Jenius
Verifikasi PayPal pun tidak ketinggalan menggunakan kartu Jenius. Asik bukan? 😊

paypal, jenius, jenius btpn, kartu jenius, kartu kredit, kartu debit, kartu debit vcn
Verifikasi PayPal dengan kartu Jenius
Benar-benar sesuai semboyan: Experience Banking Reinvented. Anak muda yang konon memiliki penghasilan terbatas tidak perlu khawatir jika tidak lolos pengajuan kartu kredit. Hal ini dapat teratasi dengan Jenius. Syarat pembukaannya sangat mudah. 
  1. Unduh aplikasi Jenius di Google Play Store dan AppStore untuk pengguna Apple.
  2. Buka aplikasinya, pastikan terhubung dengan koneksi Internet.
  3. Isi identitas diri yang diminta oleh aplikasi.
  4. Siapkan KTP, foto diri, dan NPWP untuk diunggah ke aplikasi. Bagi yang tidak mempunyai NPWP, dapat mencentang tidak mempunyai NPWP di aplikasi tersebut.
  5. Calon nasabah berdomisili Jabodetabek cukup menunggu kedatangan petugas untuk melakukan aktivasi selama beberapa menit.
  6. Calon nasabah berdomisili non Jabodetabek, silahkan datang ke BTPN Sinaya terdekat. Ingat ya, BTPN Sinaya, bukan BTPN Purna Bakti dsb. Siapkan KTP dan NPWP. Bagi yang tidak mempunyai NPWP, harus melampirkan NPWP orang tua. Setelah berhasil aktivasi, calon nasabah cukup menunggu kiriman kartu Jenius ke alamat rumah Anda selama seminggu.
Catatan penting untuk yang belum punya NPWP

Perlu saya akui, calon nasabah yang belum mempunyai NPWP memang dipermudah, namun bukan berarti tidak bisa. Hal ini dapat saya pahami karena regulasi dari Bank Indonesia yang mensyaratkan NPWP sebagai salah satu syarat wajib untuk pengajuan rekening di Bank.

Bagaimana, Anda tertarik? 😊